Stafsus Jokowi Ini 'Bongkar' Rumah Farah Quinn Senilai Rp160 miliar

NTVNews - 7 Mei 2024, 05:47
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Farah Quinn Farah Quinn (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Stafsus Presiden RI, Billy Mambrasar menyambangi kediaman Farah Quinn di Amerika Serikat. Billy takjub dengan rumah mewah milik Farah Quinn dan suaminya, Charles JOst.

Kabarnya, rumah mewah milik Farah dan Charles itu bernilai Rp160 miliar. Wow! Billy pun mereview rumah Farah tersebut di akun Instagramnya.

Diajak Makan Malam ke Rumah 160 Milyar Farah Quinn di Amerika Serikat!Kemarin, saya diberikan kesempatan berkunjung ke rumah Chef Celebrity, Farah Quinn di daerah Paradise Valley untuk sekadar menikmati wine, menyantap makan malam bersama, hangout, serta berdiskusi dengan anak-anak serta keluarga.
Dalam diskusi tersebut, Farah dan Suami, yaitu Charles Joost sangat ingin berkontribusi untuk memajukan Indonesia dengan membangun fasilitas kesehatan kelas dunia di Indonesia sebagai bentuk kontribusinya untuk negara ini.Kemudian, setelah berdiskusi saya berjalan-jalan mengelilingi rumahnya dan cukup takjub melihat keindahan serta fasilitas mewah yang dimiliki seperti terdapat akses lift di dalam rumah dan memiliki kolam infinity dengan view langsung menghadap ke arah kota, indah bukan?Semoga video ini dapat menghibur teman-teman di kala akhir pekan, ya! Kalau kalian biasanya ngapain aja di akhir pekan? Yuk berbagi di kolom komentar!
#BillyMambrasar
#StafKhususPresiden
#StafsusBillyMambrasar
#FarahQuinn
#IndonesiaMaju," tulis Billy.

Netizen takjub dengan rumah mewah Farah Quinn.

Ini wanita yg smart!. Nda perlu banyak ngoceh di sosmed, tapi pintar memilih kehidupan unt masa dpn yg tenang dan damai. Sip??," tulis lita Wahab.

Farahquinn satu satunya Chef yg sy follow ig nya selain cantik ,body leaguenya apik cara speakingnya juga tertata sangat cocok dijadikan junjungan," tulis whibe.

Diketahui dari berbagai sumber, Billy Mambrasar merupakan tokoh Indonesia timur yang dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Staf Khusus Presiden RI bidang Inovasi, Pendidikan, dan Daerah Terluar. Billy menyelesaikan pendidikan di beberapa kampus terkemuka dengan beasiswa penuh seperti Harvard University, Oxford University, London University, dan Australian National University. Saat ini, Billy sedang menyelesaikan studi doktoral di University of Pensylvenia. Billy juga aktif dalam kegiatan pendidikan, lingkungan dan kebijakan publik seperti Duta SDGs Indonesia, Pendiri Yayasan Kitong Bisa sebagai pelopor pusat pembelajaran non-forma serta memberikan berbagai rekomendasi kebijakan publik langsung kepada Presiden Joko Widodo. Saat ini, Billy turut menjadi bagian dari Anggota Dewan Pakar Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia.

Halaman
x|close