Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto Jadi Calon Walikota Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 11:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Ahamd, Marshel Widianto Raffi Ahamd, Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Komika Marshel Widianto mantap untuk maju jadi calon walikota Tangerang Selatan usai didukung partai Gerindra. 

Sebagai seorang sahabat, Raffi Ahmad pun ikut memberikan dukungan penuh kepada Marshel yang dianggap mampu dan layak untuk menjadi calon walikota sebagai perwakilan anak muda yang siap berubah.

"Marshel juga ya saya dukung dia, saya dukung pakai hati. Setiap kali saya dukung orang saya pakai hati bukan karena saya dibayar mereka, kalau saya sama Marshel ternyata dia punya visi yang baik setiap orang punya masa lalu, saya punya masa lalu yang ada ngga baik, ada yang baik," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, 8 Juli 2024.

Diakui oleh Marshel jika kepercayaan Gerindra tersebut menjadi suatu keberuntungan dalam hidupnya, dan menjadi semangat baru untuk berubah menjadi lebih baik.

"Bisa dibilang ini keberuntungan buat saya, ada banyak kriti dari beberapa teman-teman juga, bahkan netizen juga skeptis karena apa yang saya lakukan di masa lalu saya, tapi dengan adanya abang Riza Patria, membuat saya bisa lebih pede karena bisa belajar, beliau ini kan udah lama ada di politik jadi saya bisa belajar dari dia. Ini memang jomplang yaa, tapi saya bisa belajar terus supaya bisa berubah, dan akhirnya bisa jadi yang terbaik ya" jawabnya.

Dengan banyaknya kritikan pedas dari netizen dan orang sekitar, tak membuat Marshel mundur untuk menjadi calon walikota Tangerang Selatan.

"Jadi kayak misalkan memang banyak banget kritikan apakah membuat saya jadi jatuh atau down ya memang itu yang harus kita alami gitu dalam hidup itu ada kritikan, ada juga pujian dan itu bisa dibilang pujian juga bukan berarti itu jadi kayak hal yang positif juga," tutupnya.

Halaman
x|close