Raffi Ahmad Jalan-Jalan ke Afrika Selatan Bareng Haji Isam Crazy Rich Asal Kalimantan

NTVNews - 9 Mei 2024, 14:15
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Jalan-jalan ke Afrika Selatan Bersama Para pengusaha asal Indonesia Raffi Ahmad Jalan-jalan ke Afrika Selatan Bersama Para pengusaha asal Indonesia (Instagram: Raffi Ahmad)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu artis ternama, Raffi Ahmad mengunggah kebersamaanya ketika jalan-jalan ke Afrika Selatan bersama Haji Isam yang merupakan Crazy Rich asal Kalimantan.

Biasanya Raffi Ahmad jalan-jalan ke luar negeri bersama istri dan para karyawannya. Namun kali ini tampak berbeda, pria berusia 37 tahun itu kini jalan-jalan ke Afrika Selatan bersama para pengusaha.

Selain bersama Haji Isam, dalam unggahan instagram Raffi Ahmad terlihat istri dari Maia Estianty yaitu Irwan Mussry yang merupakan salah satu pengusaha jam tangan mewah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Raffi Ahmad menuturkan bahwa dirinya bersama mimpi bisa jalan-jalan bersama para pengusaha asal Indonesia seperti Haji Isam, Irwan Mussry serta beberapa pengusaha lainnya yang ikut ke Afrika Selatan.

Tidak hanya para pengusaha asal Indonesia aja yang terbangke Afrika Selatan. Terlihat vokalis Ungu Band yaitu Pasha turut hadir, Pasha terlihat dalam postingannya sedang berfoto dengan Singa yang berukuran cukup besar.

"Alhamdulilah setelah penerbangan 12 jam dan 1 jam transit di Madagaskar, tiba-tiba Afrika Johannesburg dan menjuku Ibu Kota Pretoria dan sekarang sudah berada di hotel," ungkap Pasha Ungu melalui Instagram storinya.

Belum dijelaskan secara pasti, tujuan Raffi Ahmadi, Haji Isam, Irwan Mussry dan yang lain-lain terbang ke Afrika Selatan.

Halaman
x|close