Sosok Briptu Putri Sirty Cikita, Polwan yang Viral Gegara Disebut Tak Sopan Saat Ganggu Orang Makan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 09:10
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Polwan Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge menjadi perhatian publik setelah videonya yang viral menegur seorang pria yang sedang makan dianggap tidak sopan.

Video Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge menjadi viral di media sosial karena dinilai sok akrab dan kurang menghormati seseorang yang sedang makan di sebuah warung.

Meskipun pria tersebut masih menjawab pertanyaan dari polisi, Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge justru marah karena merasa pria itu tidak sopan. Perlakuan ini pun langsung memicu berbagai komentar dari netizen.

Viral Gerombolan Polisi Ganggu Orang Makan di Warung <b>(Tangkapan Layar)</b> Viral Gerombolan Polisi Ganggu Orang Makan di Warung (Tangkapan Layar)

Insiden ini dilaporkan oleh akun Instagram @viralno.1 pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Saat itu, Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge bersama beberapa rekannya mendatangi pria yang sedang makan di warung dan menanyakan beberapa hal terkait pekerjaannya.

Pria tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bekerja sebagai teknisi di pelabuhan. Namun, Bripka Putri Sirty Cikita Sabunge marah karena pria tersebut masih makan dan memegang makanan saat ditanya.

“Eh mas kalau diajak ngobrol tuh sopan ya sambil makan? Yang sopan ya, kita datang kesini baik-baik. Coba kalau saya gak menghargai masnya, saya dorong dorong gitu, enak gak?" kata polwan.

Halaman
x|close