Pensiunan Jenderal Bintang 3 Polri Daftar Pilgub DKI

NTVNews - 13 Mei 2024, 10:59
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Komjen (Purn) Dharma Pongrekun dan Kun Wardana saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU DKI Jakarta. (Antara) Komjen (Purn) Dharma Pongrekun dan Kun Wardana saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU DKI Jakarta. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Komjen (Purn) Dharma Pongrekun dan Kun Wardana mengantarkan syarat dukungan ke KPU DKI Jakarta pada Minggu (12/5/2024) malam. Ini dilakukan agar pasangan itu dapat mengikuti kontestasi Pilgub DKI 2024.

"Kami datang ke KPU DKI Jakarta pukul 23.12 WIB bersama pasangan mengantarkan syarat dukungan sesuai dengan aturan yang ada," ujar Dharma.

Dharma bersama Kun Wardana datang ke KPU DKI mengenakan pakaian adat Betawi. Yakni baju Bangsawan Ujung Serong.

Dharma tiba di kantor KPU DKI sekitar pukul 23.06 WIB, dan langsung masuk ke gedung yang berada di Jalan Salemba, Jakarta Pusat itu. 

Komjen (Purn) Dharma Pongrekun dan Kun Wardana saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU DKI Jakarta. Komjen (Purn) Dharma Pongrekun dan Kun Wardana saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU DKI Jakarta.

Setelahnya, pasangan itu mengisi daftar hadir dan melakukan pertemuan serta diskusi dengan komisioner KPU RI.

"Kami sudah serahkan persyaratan secara simbolik ke KPU Jakarta dan berharap diberi kesempatan ikut kontestasi memperjuangkan harapan rakyat DKI Jakarta," kata dia.

Sementara, Ketua KPU DKI Jakarta Wahyu Dinata mengatakan, syarat dukungan Dharma dan Wardana akan diverifikasi terlebih dahulu oleh tim. Apabila memenuhi syarat, akan dibuat berita acara pemeriksaan.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close