Dua Siswa SD Tewas Mengenaskan Usai Bermain di Tiang Bendera, Nahas Tersengat Listrik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 05:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dua Siswa SD tersengat listrik Dua Siswa SD tersengat listrik (Instagram Palembang kulukilir)

Ntvnews.id, Jakarta - Sungguh nahas nasib 2 siswa SD di Palembang ini. Saat bermain-main di tiang bendera, keduanya malah tersengat listrik.

Dua anak belia itu langsung dilarikan ke rumah sakit, namun saying nyawa mereka tak tertolong. DIlansir dari Palembangkulu kilir, siswa SD tersebut sempat berteriak minta tolong.

"2 siswa salah satu Sekolah Dasar (SD) elit di Palembang yang tengah bermain di tiang bendera, Selasa 27 Agustus 2024 mengalami tragis.
2 siswa SD elit yang beralamat di Jalan Dr Wahidin Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang itu tersengat aliran listrik, salah seorang siswa tew45.
Korban yang tewas diketahui berinisial HF (12), warga Jalan KH Faqih Usman Lorong Bakti Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ini tew45 setelah sempat dilarikan ke RS AK Gani Palembang." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KERRICK HERLIANTO (@palembangkulukilir)

Siswa salah satunya sempat mengalami luka bakar serius.

"Sedangkan temannya berinisial HB (11) yang juga ikut tersengat arus listrik dari kabel listrik yang menyentuh tiang bendera itu mengalami luka bakar serius di bagian badan belakang.," tulis akun tersebut.

Netizen pun berkomentar.

"Securitinya tidur kali ya,...biaya sekolah sudah mahal tdk ada jaminan untuk keselamstan ...perlahan2 sekolah tersebut akan ditinggalkan murid2nya," tulis sigit.

Halaman
x|close