Momen Bahagia Berubah Tragis: Malapetaka Siswa SMK Lingga Kencana Usai Perayaan Kelulusan

NTVNews - 13 Mei 2024, 16:54
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Momen bahagia perayaan kelulusan siswa SMK Lingga Kencana di gedung 2 belakang Masjid Al-Ikhlas Momen bahagia perayaan kelulusan siswa SMK Lingga Kencana di gedung 2 belakang Masjid Al-Ikhlas (Instagram/@depok24jam)

Ntvnews.id, Jakarta - Momen bahagia perayaan kelulusan siswa SMK Lingga Kencana di gedung 2 belakang Masjid Al-Ikhlas, berubah menjadi tragedi memilukan. Sebuah kecelakaan maut merenggut nyawa beberapa siswa yang baru saja merayakan kelulusan mereka.

Momen ini diketahui melalui unggahan media social Instagram @depok24jam, pada Senin, (13/5/2024).

"Momen ketika para siswa SMK Lingga Kencana merayakan kelulusan di gedung 2 belakang masjid Al-Ikhlas. Semoga yang telah pergi diberi tempat layak. Yang masih dirawat semoga lekas sembuh. Dan yang sudah lulus semoga menjadi orang yang berbakti pada bangsa, negara dan agama. Video sebelum kecelakaan di subang," tulis keterangan unggahan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam)

Akibat kecelakaan ini, beberapa siswa mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Beberapa korban lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Perayaan kelulusan yang seharusnya menjadi momen penuh kebahagiaan dan keceriaan, kini diselimuti duka mendalam. Para siswa, keluarga, dan guru masih belum percaya dengan kejadian tragis ini.

Keluarga dan kerabat para korban diliputi kesedihan dan duka mendalam. Mereka tidak menyangka bahwa momen bahagia kelulusan akan berubah menjadi tragedi yang tak terlupakan.

Halaman
x|close