Kompak Pakai Kemeja Putih, Jokowi dan Ma'ruf Amin Hadiri Rapimnas Gerindra

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Agu 2024, 20:12
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin dalam acara Rapimnas Gerindra (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono. Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin dalam acara Rapimnas Gerindra (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri apel kader sekaligus penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Indonesia Arena GBK, Sabtu (31/8/2024)

Dari pantauan Ntvnews.id, Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin tiba tepat pukul 19.00 WIB.

Terlihat Jokowi mengenakan kemeja berwarna putih lengan panjang dengan celana panjang krem. 

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin didampingi langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju.

Sejumlah pejabat dan menteri jujga turut hadir di antaranya, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Menteri Peindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan Roeslan.

Kemudian Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Hadi Tjahjanto, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas.

Untuk diketahui, Partai Gerindra akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hambalang dan Indonesia Arena GBK dari 30 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024.

Halaman
x|close