Tingkah Konyol Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Jadi Idola Baru Masyarakat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 11:14
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko (TikTok)

Ntvnews.id, Serang - Nama Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, serta Wakilnya, Kompol Ali Rahman, kini ramai diperbincangkan di media sosial, terutama di TikTok dan Facebook. Ada berbagai video kocak yang melibatkan keduanya di platform media sosial tersebut.

AKBP Condro Sasongko dan Kompol Ali Rahman memiliki cara unik dan menarik dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayahnya. 

Polres Serang, dengan program Ngariung Iman Ngariung Aman, sering menyapa warga dengan berbagai aksi lucu mereka. Candaan mereka seringkali mengingatkan pada komedi ala Srimulat, seperti aksi mata seolah tertusuk, minum yang salah, terjatuh dari kursi, hingga menabrak tiang atau tembok.

Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko <b>(TikTok)</b> Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko (TikTok)

Salah satu video yang viral memperlihatkan AKBP Condro Sasongko keluar dari mobil dinasnya melalui jendela, mengejutkan warga. Ada pula momen ketika ia tercebur ke sawah saat membantu warga yang terkena banjir. 

Melalui akun TikTok resmi Polres Serang, akun tersebut telah memiliki lebih dari 176 ribu pengikut. Di Facebook, banyak juga unggahan yang menampilkan kelucuan AKBP Condro Sasongko dan Kompol Ali Rahman.

Tingkah lucu mereka ini membuat masyarakat semakin berani untuk mengadu dan memberi kritik kepada polisi. Bahkan, di malam hari, AKBP Condro Sasongko dan Kompol Ali Rahman sering kali berinteraksi dengan warga yang sedang berjaga malam atau berkumpul di pos ronda di perkampungan atau perumahan.

Halaman
x|close