Anak Kucing Nyemplung ke Kandang Harimau, Hal Ini yang Terjadi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 07:00
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Anak Kucing Nyemplung ke Kandang Harimau Anak Kucing Nyemplung ke Kandang Harimau (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Johor - Seekor anak kucing ditemukan di kandang harimau di Kebun Binatang Johor, Malaysia. Berkat tindakan cepat dari petugas kebun binatang, anak kucing tersebut berhasil diselamatkan menggunakan semprotan air.

Dilansir dari Mothership, Rabu, 11 September 2024, situasi menegangkan ini terjadi ketika pengunjung kebun binatang melihat dua harimau Melayu mendekati seekor anak kucing yang entah bagaimana masuk ke dalam kandang mereka. Para pengunjung pun terdiam menahan napas.

Insiden ini dibagikan melalui akun TikTok @anonymous_not, yang memperlihatkan dua harimau mendekati anak kucing berwarna putih abu-abu yang terjebak di selokan kandang. "Pertunjukan gratis yang tak terduga di Kebun Binatang Johor hari ini," tulis caption video tersebut.

Baca Juga: Pekerja Tewas Diterkam Harimau sampai Kepala Putus, Begini Kata Pihak Balai Konservasi

Dalam video yang viral tersebut, terlihat kedua harimau mengendus-endus anak kucing dengan rasa ingin tahu, tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda agresi terhadap kucing kecil itu. Anak kucing tersebut tetap diam dan hanya ekornya yang bergerak.

Video tersebut tidak menjelaskan bagaimana anak kucing bisa terjebak di situasi tersebut.

Ketika situasi semakin tegang, seorang petugas kebun binatang menyemprotkan air ke arah harimau untuk menjauhkan mereka dari anak kucing. Salah satu harimau mundur setelah terkena semprotan air, sementara harimau lainnya tampak kurang senang dengan gangguan tersebut.

Halaman
x|close