Pelajar Asal Depok Tewas Mengenaskan Dihantam Kereta di Permata Hijau

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 07:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
garis polisi garis polisi (dokumen)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pelajar berasal dari Depok meninggal dunia usai ditabrak kereta di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.

Dikutip akun jakartaselatan24jam, pelajar yang tewas itu seketika usai kejadian tabrakan.

"Seorang pria diduga masih pelajar tertabr4k kereta di kawasan Permata Hijau, tepatnya di Jl. Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jaksel titik kenal sebrang Resto Hongdae Grill, sore tadi, Selasa (17/9/2024)."Korbannya pelajar dari Depok masih pakai seragam", ujar @iv.yesiam_
Belum diketahui secara detail kronologi kejadian tersebut, karena lokasi kejadian jauh dari tempat penyebarangan rel." tulis akun jakartaselatan24jam.

""Masih diselidikin juga masuk dari mana karena 500m dari kanan & kiri sebrang toko tuh gak ada tempat buat org masuk ke area rel kereta, jd kemungkinan dia masuk dari pintu yg agak jauh & pas di TKP ketabr4k atau keseret dari jauh (tapi kondisi tubuhnya utuh)", ujarnya." tulis akun Jakarta selatan24jam.

Netizen pun menyebut daerah tersebut memang kerap terjadinya kecelakaan.

"Gw inget bgt,, dulu waktu kampanye di GBK tahun 2019,gw ama bokap parkir di juraganan dan pas balik dr GBK gw ber2 mau nyebrang kereta, demi allah gw ama bokap gw udh liat kanan kiri dan gk ada kereta lewat, jd krn gk ada kereta lewat, gw dan bapak gw memutuskan untuk nyebrang, baru selesai nyebrang dr kereta,, demi allah tiba² kereta lewat dgn kencang di tambah klakson khas kereta api, gw sama bokap sedikit bengong krn bnr² itungan detik gw selesai nyebrang rel kereta, tiba²tuh kereta lewat. Mungkin itu kali yg dinamakan setan budeg, jd penglihatan dan pendengaran kita ditutupi seolah olah gk ada kereta lewat, pdhl itu jalur kereta lurus bukan yg belok² ya. Itu sih pengalaman gw nyebrang rel kereta," tulis wicak.

"Mau kasih info tambahan setelah tadi selesai dibawa ambulan dengar dari pihak yg nyeledikin, kemungkinan Pelajar Akhir atau Mahasiswa, karna awalnya diliat kaya pakai seragam sekolah (info dari beberapa warga awal yg liat) tapi diselidiki lagi umurnya 19 tahun. Info dari saksi mata lain lihat korban jalan kaki ditengah rel dari arah berlawanan kereta lewat, kemungkinan jalan kaki lumayan karna kanan kiri dekat TKP pintu/gang buat masuk ke area rel kereta cukup jauh. Korbannya sudah di bawa ya tadi sekitar jam 19.15 dan yg penting keluarganya sudah tau, bisa dihubungi dan saat itu sudah diperjalanan ke jakarta buat penyelidikan lebih lanjut ????????. Turut berduka cita untuk korban dan keluarga yg ditinggalkan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan serta mampu bangkit dari kesedihan ????????????, tulis ivana.

Halaman
x|close