Dharma Pongrekun Setelah Undi Nomor Urut: Kami Kuda Hitam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 04:10
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun). Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun). (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Dharma Pongrekun, menjelaskan makna di balik kaus hitam yang ia kenakan saat pengambilan nomor urut Pilkada DKI di KPU DKI pada Senin, 23 September 2024 malam.

"Makna dari baju hitam ini adalah simbol bahwa kami adalah 'kuda hitam'. Bukan kami yang menyebut, tapi opini yang terbentuk mengatakan bahwa kami adalah kuda hitam," ujar Dharma.

Dharma juga mengimbau para pendukungnya untuk menjaga keamanan selama masa kampanye dan menjunjung tinggi nilai-nilai keharmonisan serta adab.

Baca Juga: Dharma Pongrekun Ajak Pendukungnya Jaga Adab

"Sering kali kita bicara tentang hal-hal baik, namun dalam pelaksanaannya kita mungkin tanpa sadar menggunakan strategi yang tidak tepat. Oleh karena itu, saya berharap seluruh pendukung menjaga adab, karena Jakarta akan aman dan indah dengan adanya adab yang baik," tegas Dharma.

Nomor urut yang diperoleh para pasangan calon akan digunakan selama kampanye dan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Jakarta. Nomor tersebut juga akan tercantum di surat suara pada Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close