Siswi yang Viral Wik-wik dengan Guru Bahasa Indonesia Ternyata Ketua Osis!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 09:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru (Twitter)

Ntvnews.id, Gorontalo - Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video berdurasi 4 menit 48 detik yang memperlihatkan oknum guru dan siswi yang tengah berhubungan intim. Dalam video itu, siswi tersebut terlihat menggunakan seragam sekolah.

Perilaku tidak senonoh tersebut diduga dilakukan di sebuah tempat kos yang terletak di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Adegan tersebut diambil secara sembunyi-sembunyi oleh salah satu siswi yang diduga berasal dari daerah Gorontalo.

Menurut hasil penyelidikan, oknum guru dan siswi tersebut berasal dari sebuah sekolah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Waktu pasti saat video berdurasi 5 menit 48 detik tersebut direkam belum dapat dipastikan.

 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo <b>(IG: info Negri)</b> Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Namun, berdasarkan informasi yang terkumpul, guru yang terlibat dalam video viral itu mengajar di salah satu sekolah yang berada di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia. Sekolah ini bahkan diakui sebagai salah satu yang terkemuka.

Siswi yang muncul dalam rekaman tersebut juga diketahui belajar di sekolah yang sama dengan guru itu. Waktu ketika video direkam masih belum dapat dipastikan. Namun, terungkap bahwa adegan antara guru dan siswi tersebut direkam secara sembunyi-sembunyi.

Sedangkan lokasi yang ditampilkan dalam video tersebut diduga berlokasi di sebuah tempat kos yang terletak di sekitar Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru <b>(Twitter)</b> Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru (Twitter)

Sementara itu, dari berbagai informasi yang dihimpun, siswi yang berinisial PPT itu adalah seorang Ketua Osis di sekolah yang berada di bawah naungan Kemenag tersebut. Namun, informasi tersebut belum diketahui kebenarannya.

Halaman
x|close