Kronologi Guru Wik-wik Bareng Siswi di Gorontalo, Disebut Sudah Jalin Hubungan Sejak 2022

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 14:41
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum Guru dan Murid di Gorontalo Oknum Guru dan Murid di Gorontalo (Twitter)

Ntvnews.id, GorontaloMedia sosial dihebohkan dengan kasus yang menimpa oknum guru dan murid di Gorontalo. Keduanya disebut melakukan hubungan seksual di sebuah kos-kosan di Gorontalo. Video mesum keduanya yang berdurasi sekitar 5 menit itu berhasil menyita perhatian publik. 

Aksi mesum oknum guru dan siswi berkerudung itu diduga diambil lewat ponsel yang diletakan secara tersembunyi. Oknum guru dan siswi [perempuan yang terlibat berasal dari sekolah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) RI. 

Saat ini, dari informasi yang dihimpun dari akun Instagram @info.negri, guru tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian oleh wali murid dan saat ini sudah dinonaktifkan.

Brigadir Jabal Nur, seorang penyidik dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo, menyampaikan bahwa berdasarkan penyelidikan awal, unit PPA menemukan indikasi bahwa kedua pihak tersebut diduga telah menjalin hubungan asmara cukup lama.

Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru <b>(Twitter)</b> Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru (Twitter)

“Guru dan siswa ini dari informasi awal yang kami dapat sudah memiliki huhungan asmara sejak tahun 2022,” jelasnya ke kepada awak media yang dilansir pada Rabu, 25 September 2024. 

Oknum guru yang terlihat sudah berumur itu mengajar Bahasa Indonesia di MAN 1 Gorontalo. Namun kini, seiring dengan kasusnya yang semakin menyita perhatian publik, guru tersebut dinonaktifkan atau ditiadakan jadwal mengajar untuk sementara waktu. 

“Saat ini oknum guru tersebut sudah diberikan sanksi berupa peniadaan jadwal mengajar. Khusus untuk sanksi lainnya kami menunggu keputusan pimpinan lembaga,” ujar kepala sekolah, yang enggan disebutkan nama maupun lembaga sekolahnya.

Halaman
x|close