Kemhan RI Raih Terbaik Pertama pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 17:08
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kemhan RI Raih Terbaik Pertama pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024 Kemhan RI Raih Terbaik Pertama pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024 (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P, mewakili Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia dalam kategori Penilaian Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2024.

Penghargaan Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2024 ini menempatkan Kementerian Pertahanan sebagai pemenang ALI Terbaik Pertama. Posisi Terbaik Kedua diraih oleh Kementerian PUPR dan diikuti oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebagai Terbaik Ketiga.

Baca Juga:

Jelang Jokowi Lengser, Pemerintah Putuskan Tarif Listrik Tetap Demi Jaga Daya Beli

Video Pria Paruh Baya Tewas Jadi Korban Begal Sadis di Bogor

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Rosan Perkasa Roeslani, dalam acara yang berlangsung di di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (30/9).

Kemhan RI Raih Terbaik Pertama pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024 <b>(Istimewa)</b> Kemhan RI Raih Terbaik Pertama pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024 (Istimewa)

Penganugerahan Layanan Investasi ini merupakan agenda rutin dari Kementerian Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI yang memberikan penilaian, baik di tingkat K/L, provinsi, kabupaten, kota, maupun penghargaan khusus kawasan timur Indonesia.

Halaman
x|close