Kebakaran Mal Citraland, Petugas Sampai Jatuh di Eskalator

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 10:16
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mal Citraland Mal Citraland (Instagram Jakarta Terkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Mal Citraland terbakar hebat pagi dini hari, Jumat 4 Oktober 2024. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran.

Kebakaran melanda lantai lima dan enam Mall Citraland di Jalan Letjen Jendral S. Parman RT/RW 11/01 Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat dini hari sekira pukul 00.50 WIB.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin menyebut bahwa tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

"Korban jiwa dan korban luka berat nihil, tapi satu petugas anggota PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) dari Sektor Gropet terjatuh di eskalator, namun sudah dapat penanganan dari PMI (Palang Merah Indonesia) setempat," kata Syarif sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Mal Citraland atau Ciputra (CL) yang berada di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mengalami kebakaran. Sumber api diduga berasal dari hubungan arus pendek di sebuah kafe yang berada di lantai 5 mal tersebut. Untuk memadamkan kebakaran, petugas pemadam kebakaran mengerahkan 16 mobil pemadam hingga api berhasil dijinakkan pada pukul 04.20 WIB.

"Diperkirakan terjadi korsleting listrik di salah satu restoran atau food court di lantai 5 yang tertutup," tulis laporan dari Command Center Pemadam Kebakaran.

Halaman
x|close