A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Jika Kepilih Jadi Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil: Hubungan Kami dengan Prabowo Sangat Baik - Ntvnews.id

Jika Kepilih Jadi Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil: Hubungan Kami dengan Prabowo Sangat Baik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 23:00
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil dan Suswono usai debat perdana Pilkada Jakarta 2024. Ridwan Kamil dan Suswono usai debat perdana Pilkada Jakarta 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan calon Pilkada Jakarta 2024, Ridwan Kamil dan Suswono, mengaku memiliki hubungan baik dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. Hal itu, kata dia sangat menguntungkan masyarakat Jakarta.

Menurut Ridwan Kamil, hubungan yang baik itu menjadi kelebihan pasangan nomor urut 1 itu dibanding calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang lain.

"Bapak Ibu yang saya hormati, kalau kami terpilih salah satu kelebihannya insyaallah hubungan kami dengan presiden terpilih akan sangat baik," ujar Ridwan Kamil dalam debat perdana Pilkada Jakarta 2024, Minggu (6/10/2024).

Menurut Ridwan Kamil, warga Jakarta yang diuntungkan dari hubungan dekatnya dengan pemerintah pusat. Anggaran untuk masyarakat Jakarta dari pemerintah pusat, kata dia nilainya pasti lebih besar. Sehingga, warga pun bisa menjadi sejahtera.

"Dan siapa yang diuntungkan, yang diuntungkan adalah warga Jakarta. Logikanya gimana Pak Ridwan? Kalau hubungan baik dan transfer dari pemerintah pusat akan berlipat-lipat sehingga program Jakarta kartu-kartuan dan semuanya akan lebih banyak dan lebih sejahtera," tandasnya.

Diketahui, pasangan Ridwan Kamil-Suswono didukung oleh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Koalisi itu memang merupakan pendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke depan.

Halaman
x|close