Biadab! Siswi SD Hilang di Kalideres Ternyata Disekap Pria Kenal di Medsos, Disetubuhi Berkali-kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 07:27
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelaku penyekapan dan persetubuhan siswi SD di Jakbar. Pelaku penyekapan dan persetubuhan siswi SD di Jakbar.

Ntvnews.id, Jakarta - Viral siswi SD berusia 12 tahun hilang di wilayah Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi pun berhasil mengungkap keberadaan korban.

Korban A, ternyata disekap seorang buruh lapak barang bekas selama tujuh hari. Tak cuma itu, korban juga disetubuhi pelaku di gudang tempatnya bekerja di Tambora, Jakbar. Pelaku SPS (22) kini telah ditangkap polisi.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku telah menyetubuhi korban sebanyak enam kali di dua lokasi, yakni di dalam gudang kosong serta di lapak barang bekas," ujar Kapolres Metro Jakbar Kombes Syahduddi, Selasa (8/10/2024).

Pelaku dan korban rupanya saling kenal. Keduanya pertama kali berkenalan melalui aplikasi Litmach. Pelaku dan korban lantas bertukar nomor telepon hingga akhirnya saling bertemu.

"Dari pemeriksaan sementara, korban mengaku memang ingin pergi dari rumah lantaran kerap dimarahi oleh orangtuanya," kata Syahduddi.

Korban bisa kembali ke rumah, usai diantar pulang oleh pelaku. A diantar SPS dengan menggunakan sepeda motor dan diturunkan di tempat yang tidak jauh dari rumah korban.

"Korban tak pernah keluar kamar selama tujuh hari disekap, hanya saat mandi saja," ucapnya.

Halaman
x|close