Prabowo Sambut Menhan Slovakia, Bahas Alutsista Teknologi Tinggi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 21:00
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan dari Deputi Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Republik Slovakia H.E. Mr. Robert Kali?ák, di Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Kamis (10/10). Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan dari Deputi Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Republik Slovakia H.E. Mr. Robert Kali?ák, di Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Kamis (10/10). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan dari Deputi Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Republik Slovakia H.E. Mr. Robert Kalinak, di Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Kamis, 10 Oktober 2024. 

Meskipun secara geografis Republik Indonesia dan Republik Slovakia sangat berjauhan, namun kedua negara memiliki kepentingan yang sama di bidang pertahanan.

Baca Juga:

Kevin Diks Tiba di Indonesia, Jalani Proses Naturalisasi untuk Timnas?

NTV Goes To Campus Bocorkan Tips Sukses kepada Mahasiswa Universitas Pancasila

Slovakia memiliki industri pertahanan dan teknologi tinggi yang telah memenuhi standar NATO.

Hal ini menjadikan Slovakia sebagai mitra strategis yang potensial bagi Indonesia untuk meningkatkan kerja sama di bidang pertahanan dan memperkuat kemampuan militer, melalui akuisisi alutsista berteknologi tinggi.

Halaman
x|close