Fakta Memilukan Gegernya Zahra Seafood Bakaran 6 Menit 40 Detik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 03:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Punya 573 Ribu Followers, Ini Akun Tiktok Zahra Seafood Bakaran Punya 573 Ribu Followers, Ini Akun Tiktok Zahra Seafood Bakaran (TikTok: zhraagsti)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, dunia maya kembali digemparkan oleh video yang ramai dibicarakan warganet. Video tersebut dikenal sebagai “Video Zahra Seafood Bakaran 6 menit 40 detik” dan membuat banyak orang penasaran.

Para pengguna media sosial ramai memperbincangkan Zahra. Zahra adalah seorang gadis muda yang bekerja sebagai pelayan di restoran Seafood Bakaran, salah satu tempat makan populer di daerahnya. Selain pekerjaannya, Zahra juga dikenal sebagai konten kreator yang aktif di media sosial. Ia memiliki akun TikTok dengan nama @zhraagsti, yang kini telah mencapai 518 ribu pengikut.

Diketahui, video berdurasi enam menit empat puluh detik tersebut tidak berfokus pada konten atau kecantikan, tetapi pada momen penting dalam hidupnya, dimana soerang seorang pria melamar untuk menikahi

Untuk pertama kalinya video ini diunggah oleh akun TikTok @captain.raff, yang menampilkan Zahra bersama seorang pria. Zahra terdengar berkata, "Sekarang ya yang serius," secara mengejutkan, dan pria itu langsung menjawab, "Oke, maukah kau menikah denganku'"”

Halaman
x|close