Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Usai Terjun ke Laut dari Kapal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 09:40
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kapal pesiar Kapal pesiar (Instagram)

Ntvnews.id, London -  Seorang wanita meninggal setelah terjun ke laut dari kapal pesiar di dekat Kepulauan Channel.

Dilansir dari BBC, Senin, 14 Oktober 2024, petugas penyelamat menerima panggilan darurat sekitar pukul 02.00 untuk mencari wanita berusia 20-an tahun yang hilang di sebelah utara Les Casquets, di barat Alderney.

Pihak pencarian dan penyelamatan Prancis menyatakan bahwa korban, yang berasal dari kapal MSC Virtuosa, berhasil diangkat dari laut oleh kru helikopter, namun dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Baca Juga: Penumpang Selamat Rombongan Kapal Cagub Malut Benny Laos Dalam Penanganan Medis

Seorang penumpang, yang hanya ingin disebut Neil, menceritakan bahwa alarm berbunyi tiga kali untuk memberi tahu ada seseorang yang terjun ke laut. Dia menambahkan, para penumpang diminta untuk berdoa bagi sesama penumpang.

Neil dan beberapa penumpang lainnya naik ke dek untuk melihat-lihat, dan sekitar setengah jam kemudian, direktur kapal mengumumkan bahwa mereka sedang mencari penumpang yang hilang, yang menyebabkan keterlambatan perjalanan menuju Southampton.

MSC Cruises, pemilik kapal, mengonfirmasi bahwa seorang tamu tenggelam pada 12 Oktober saat kapal dalam perjalanan ke Southampton. Mereka menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban dan menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan rincian lebih lanjut untuk menjaga privasi keluarga.

Halaman
x|close