Natalius Pigai di Rumah Prabowo: Saya Pembantu di Mana Saja

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 15:48
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Natalius Pigai Natalius Pigai (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh yang masuk daftar calon menteri kabinet pemerintahannya. Terlihat beberapa tokoh telah datang ke rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tokoh itu yakni pejuang HAM asal Papua Natalius Pigai hingga politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Para tokoh mulai berdatangan di Kertanegara sejak pukul 14.30 WIB. Mereka kompak mengenakan batik dengan berbagai motif dan celana bahan.

Beberapa tokoh tersebut disambut langsung Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang mengenakan batik bernuansa hijau. Natalius Pigai, salah satu yang dipanggil Prabowo, menyampaikan bahwa dirinya akan membantu capres terpilih.

Prabowo Subianto bertemu Jokowi <b>(Instagram Prabowo Subianto)</b> Prabowo Subianto bertemu Jokowi (Instagram Prabowo Subianto)

“Kalo bantu iya, tapi tidak boleh saya ngomong, karena sebelum bapak ngomong, disampaikan ke publik, menyebut nama, tidak boleh, tapi saya pembantu, pembantu bisa di mana aja,” ujar Natalius kepada awak media di Kartanegara.

Sementara soal pertemuan dengan Prabowo Subianto, Natalius mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu orang terdekat Prabowo yang kerap dipanggil. Ia mengaku pemanggilan tersebut karena memang dirinya adalah prajurit.

Natalius Pigai <b>(Istimewa)</b> Natalius Pigai (Istimewa)

“Begini, mungkin saya dari semua orang itu yang sering dipanggil dari belasan tahun lalu. Saya anak buahnya langsung. Saya prajurit dan saya selalu dipanggil,” ujar Natalius.

Natalius mengatakan bahwa dirinya, Prabowo beserta dengan para tokoh lain membicarakan soal kebangsaan. Sementara ketika disinggung soal dirinya yang ditunjuk sebagai Menteri HAM, dirinya tidak membantah pun tidak membenarkan.

Halaman
x|close