Tangisan Pilu Sherly Tjoanda, Istri Benny Laos Cagub Maluku Utara Usai Sang Suami Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 02:15
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sherly Tjoanda dan Benny Laos Sedang Kampanye Sherly Tjoanda dan Benny Laos Sedang Kampanye (IG: Sherly Tjoanda)

Ntvnews.id, Jakarta - Kehilangan seseorang yang dicintai adalah pengalaman sangat menyedihkan, dan itulah yang dirasakan oleh Sherly Tjoanda istri Benny Laos setelah suaminya meninggal dunia.

Berita duka ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Benny Laos adalah sosok yang dikenal luas terutama sebagai Cagub Maluku Utara.

Dalam video yang dibagikan akun Instgaram @pembasmi.kehaluan.reall, ada momen di mana Sherly Tjoanda sedang menangis pilu mengetahui bahwa suami tercinta meninggal dunia.

Benny Laos <b>(Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)</b> Benny Laos (Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)

Sebuah rekaman suara memperdengarkan tangisan yang sungguh dalam, diungkap oleh Sherly dan membuat warganet yang mendengar ikut sedih.

"Pilunya tangisan istri Benny Laos Cagub Maluku Utara, melihat keadaan suaminya yang meninggal akibat ledakan di speedboat' bapak gak pernah jahatin orang bapak itu orang paling baik dia peduli makanya dating kesini'," tulis keterangan postingan, dikutip Minggu, 13 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Sementara, istri Benny Laos, Sherly Tjoanda selamat dalam insiden speedboat yang terbakar di Pelabuhan Regional Bobong, Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Sabtu 12 Oktober 2024.

Benny meninggal dunia dalam insiden tersebut setelah sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan. Hal ini disampaikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu.

Halaman
x|close