Tugas Abu Janda dari Prabowo: Fokus Urusin Masalah Intoleransi Aja

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 15:06
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Abu Janda Abu Janda (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Heddy Setya Permadi atau yang akrab dengan sapaan Abu Janda kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba mengunggah sebuah momen menarik di akun Instagram @permadiaktivis2 pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Dalam unggahan tersebut, pria yang dikenal luas sebagai seorang aktivis sosial yang kerap menggaungkan isu-isu sosial di Indonesia itu tiba-tiba dipanggil Prabowo Subianto. Abu Janda pun langsung datang ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Satu hal yang menarik dari pemanggilan Abu Janda ke rumah Prabowo tersebut adalah pernyataannya yang mengatakan bahwa dia tidak masuk melalui pintu depan seperti kebanyakan calon menteri dan calon wamen kabinet Prabowo.

Abu Janda dan Prabowo Subianto. <b>(Instagram)</b> Abu Janda dan Prabowo Subianto. (Instagram)

"Dipanggil pak @prabowo ke kertanegara tapi disuruh masuk dari pintu belakang lewat dapur supaya gak keliatan wartawan," tulis Abu Janda seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya.

Aktivis sosial itu mengatakan bahwa dirinya memiliki tugas khusus setelah dipanggil oleh presiden terpilih tersebut. Ia mendapatkan mandat untuk mengurus masalah terkait dengan intoleransi yang kerap terjadi di Indonesia.

"Kata bapak, Mas Permadi tetap fokus urusin masalah INTOLERANSI aja yaa.. kalo jadi wamen nanti siapa yang bantu jemaat yang dibubarin ibadah nya? Siap pak presiden," tambahnya.

Abu Janda <b>(Instagram)</b> Abu Janda (Instagram)

Sontak saja unggahan tersebut langsung heboh hingga menuai beragam komentar dari netizen. Namun, sebagian besar dari mereka malah menyuruh Abu Janda untuk menduduki jabatan sebagai menteri agama karena berkaitan dengan tugas yang diberikan Prabowo.

Halaman
x|close