Ikuti Prabowo, Gibran Juga Tinggalkan Pembekalan di Hambalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 14:22
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mobil yang ditumpangi Gibran sempat tertahan di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa. Mobil yang ditumpangi Gibran sempat tertahan di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa.

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka juga ikut meninggalkan acara pembekalan calon anggota kabinet di Hambalang, Bogor, Kamis (17/10/2024) siang.

Gibran meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa, kembali tanpa menyampaikan keterangan apa pun kepada awak media yang menunggu di depan gerbang kompleks Hambalang.

Mobil Gibran dan iring-iringannya berlalu meninggalkan rumah Prabowo itu sekitar pukul 13.43 WIB. Mobil berjalan dengan kecepatan cukup tinggi.

Para wartawan yang memanggilnya, tak digubris Gibran. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut juga tak menurunkan kaca mobilnya.

Beredar informasi jika Gibran hendak mengunjungi putri adiknya, Kaesang Pangarep yang baru saja lahir. Presiden Jokowi sendiri sudah menjenguk bayi bernama Bebingah Sang Tansahayu itu. 

Sebelumnya, presiden terpilih Prabowo Subianto mendadak meninggalkan agenda penting di Hambalang, yakni pembekalan calon menteri, calon wakil menteri, dan calon kepala badan siang ini. Prabowo meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa di Bogor, Jawa Barat saat pembekalan masih berlangsung. 

Hal itu diketahui dari melintasnya kendaraan yang biasa ditumpangi Prabowo dan iring-iringannya, keluar dari kompleks Hambalang. Mobil Toyota Alphard warna putih itu diduga kuat ditumpangi Prabowo, lantaran petugas keamanan sekitar kediaman Prabowo tampak sibuk saat kendaraan itu melintas keluar.

Pantauan Ntvnews.id, prajurit TNI yang berjaga dan diikuti kepolisian, sampai memberikan hormat ke iring-iringan kendaraan Prabowo.

Halaman
x|close