Megawati Tak Hadir Pelantikan Prabowo, PDIP Beberkan Alasannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 09:56
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo Subianto bersama Megawati Prabowo Subianto bersama Megawati (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah, mengungkapkan alasan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri tak hadi di pelantikan Prabowo-Gibran hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024.

"Ibu Mega telah menugaskan saya secara khusus pada tanggal 17 oktober kemarin untuk menyampaikan pesan dan amanat beliau kepada presiden terpilih Prabowo Subianto melalui ketua mpr yang juga sekjen gerindra ahmad muzani," ujarnya di Kompleks, Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam kesempatan pertemuan menyampaikan amanat, saya bertemu pak muzani yang didampingi oleh kolega beliau bapak Budi Jiwandono di ruangan ketua mpr ri pada tanggal 17 Oktober sore." sambunynya.

Baca Juga: Janur Kuning Muncul di Tempat Pelantikan Presiden Prabowo

Menurutnya, pertemuan terjadi selama 45 menin dan menyampaikan delapan poin pesan Megawati ke Prabowo.

"Pertemuan kami sekitar 45 menit dan 8 poin pesan Ibu Megawati kepada prabowo sudah saya sampaikan secara langsung kepada muzani yang didampingi budi jiwandono pada waktu itu," ungkapnya.

"Adapun pesan ibu mega yang telah saya sampaikan kepada muzani untuk disampaikan ke prabowo pertama, ibu megawati menitipkan salam dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada prabowo di tanggal 17 Oktober kemarin," sambungnya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close