Imam Mushola Ditusuk Sampai Tewas Ternyata Gara-gara Perkara Asmara

NTVNews - 25 Mei 2024, 02:07
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pemakaman imam musala yang tewas ditusuk. (Antara) Pemakaman imam musala yang tewas ditusuk. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Imam musala yang sudah uzur di Jakarta Barat (Jakbar) ditusuk hingga tewas. Pelaku inisial MGS alias Galang (25), menikam mati MS (71) lantaran dendam.

"Jadi berdasarkan pengakuan pelaku. Pelaku menaruh dendam terhadap korban MS," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi kepada wartawan, Jumat (24/5/2024).

Awalnya, Galang menyukai cucu korban berinisial A. Ketika itu, A bekerja di salah satu toko emas di Pasar Kedoya, sementara Galang merupakan sekuriti di pasar tersebut.

Pelaku penusukan Imam mushola <b>(Istimewa)</b> Pelaku penusukan Imam mushola (Istimewa)

Galang pun berusaha mendekati cucu korban. Termasuk dengan datang ke kediaman A, dimana korban juga tinggal di situ.

"Namun dalam kegiatan berkunjung bertamu, pelaku mendapatkan sambutan atau perlakuan yang kurang baik kalau menurut pelaku dan terkesan seperti merendahkan pelaku," kata Syahduddi.

Perlakuan yang kurang baik itu terjadi pada dua tahun lalu. Saat itu, Galang sudah berniat menghabisi nyawa korban. Tapi, Galang baru melancarkan aksinya pada 16 Mei 2024 lalu, dengan alasan agar keluarga korban tak menaruh curiga.

"Namun dilaksanakan pada saat ini dengan alasan supaya orang-orang sekitar rumah korban tidak mengetahui ataupun lupa dengan wajah ataupun identitas pelaku," kata dia. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close