Profil Febrie Adriansyah, Jampidsus Kejagung yang Dikuntit Anggota Densus 88 saat Makan

NTVNews - 26 Mei 2024, 08:45
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jampidsus Febrie Adriansyah Jampidsus Febrie Adriansyah (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung, Febrie Adriansyah tengah menjadi perbincangan hangat. Ia diduga dikuntit oleh sejumlah anggota Polri dari Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88.

Bahkan seorang anggota Densus 88 Polri dikabarkan ditangkap usai membuntuti Febrie Adriansyah di sebuah restoran makanan Prancis di Cipete, Jakarta Selatan. Adapun identitas anggota Densus 88 tersebut berinisial IM dan berpangkat Bripda

Pada saat itu, ia diduga menyamar sebagai karyawan perusahaan BUMN dengan memakai inisial nama HRM. Menurut informasi yang beredar, IM sedang menjalankan misi ‘Sikat Jampidsus’ bersama dengan kelima orang lainnya. 

Sementara itu, mereka dipimpin oleh seorang perwira menengah Polri untuk melaksanakan misi tersebut. Namun, hanya IM yang berhasil diamankan oleh pengawal Jampidsus kala itu. Nah, berikut adalah profil Febrie Adriansyah selengkapnya. 

Profil Jampidsus Febrie Adriansyah

Jampidsus Febrie Adriansyah <b>(Kejaksaan Agung RI)</b> Jampidsus Febrie Adriansyah (Kejaksaan Agung RI)

Melansir dari laman resmi Kejaksaan RI, Febrie Ardiansyah lahir di Jakarta pada 19 Februari 1968. Walaupun lahir di Jakarta, Febrie menghabiskan waktu masa kecilnya di Jambi. Ia bahkan menamatkan pendidikan dari tingkat SD sampai perguruan tinggi di Jambi. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close