Kesal dengan Polda Jabar, Kuasa Hukum Vina Minta Presiden Turun Tangan

NTVNews - 27 Mei 2024, 06:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Putri Maya Rumanti Putri Maya Rumanti (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Putri Maya Rumanti selaku kuasa hukum keluarga Vina mengaku sangat kecewa dengan sikap pihak Polda Jabar yang diduga kurangnya berkomunikasi dengan team kuasa hukum korban dan dianggap beribu alasan.

Pasalnya saat akan dilakukan rilis tersangka Pegi Setiawan alias Pegi Perong alias Robi Irawan pada 26 Mei 2024, pihak Putri Maya dan team Hotman911 tak diberi kabar hingga dibohongi dengan kegiatan lain.

"Saya marah dan kesal sama Polda Jabar, saya gak diberi tahu ada rilis, kami tidak dikasih tahu kalau press rilis hari ini. Tiba-tiba kami datang dan koordinasi dengan kepolisian alasannya besok, karena ada kegiatan," tutur Putri Maya Rumanti saat live IG, 27 Mei 2024.

Putri Maya Rumanti Putri Maya Rumanti

"Padahal kami sudah datang jauh-jauh ke Bandung kan, lucu kan jadinya Polda Jabar. Saya mempercayai kinerja institusi Polri untuk mengungkap para pelaku kejahatan," sambungnya.

Namun selaku tim kuasa hukum, Putri juga tidak membenarkan jika sikap polisi mendadak menghilangkan 2 nama DPO dengan berdalih asal sebut dari keterangan 5 saksi yang berbeda sebelumnya.

"Bukan soal setuju penghilangan 2 DPO lainnya itu jelas salah, kita minta pak presiden yang turun deh. Bagaimana penegakan hukum ini harus terbuka secara lebar, harus jelas," katanya.

Halaman
x|close