Harapan Kuasa Hukum Keluarga Vina untuk Polisi Soal Penghapusan 2 DPO Lain

NTVNews - 27 Mei 2024, 07:25
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Putri Maya Rumanti Putri Maya Rumanti

Ntvnews.id, Jakarta - Tak bisa menerima dengan keputusan dan pernyataan dari pihak penyidik dan Polda Jabar yang menetapkan jika Pegi Setiawan adalah DPO tunggal yang selama ini dicari selama 8 tahun.

Penghapusan 2 nama DPO lain, sontak membuat Putri Maya Rumanti dan team Hotman911 lainnya merasa kecewa. Untuk itu, Putri Maya berharap jika pihak kepolisian tidak terlalu cepat dalam mengambil keputusan dan menegaskan jika tidak 2 nama DPO lain dalam kasus pembunuhan Vina.

"Harusnya teman-teman kepolisian jangan terlalu cepat dalam memutuskan bahwa ini tidak ada 2 DPO fiktif. Oke kalian memang punya wewenang, terhadap pemeriksaan dan penyidikan tapi tanyakan dulu kepada kami akhirnya jadi blunder semuanya," kata Putri Maya kepada awak media, 27 Mei 2024.

Keluarga Vina Keluarga Vina

"Lalu kenapa statement dari kepolisian tiba-tiba 2 DPO ini tidak ada. Kan tanda tanya besar, jadi siapa yang paling bertanggung jawab atas kematian Vina?" tutup Putri Maya dengan penuh rasa kecewa.

Kekecewaan ini pun dirasakan oleh Hotman Paris yang ikut menangani langsung kasus Vina, dan sangat menyayangkan dengan sikap polisi yang dianggap tidak terbuka kepada pihak kuasa hukum korban dan keluarga korban.

Halaman
x|close