Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper Ditangkap

NTVNews - 2 Mei 2024, 10:45
Habieb Febriansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi Ilustrasi

Ntvnews.id, Jakarta - Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam sebuah koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, menyatakan bahwa pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian. Namun, identitas terduga pelaku masih belum dijabarkan secara detail. "Pelaku diamankan di Palembang dan saat ini dalam perjalanan menuju ke Jakarta," kata Ade Ary, yang dikutip dari Antara pada Kamis (2/5).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NTV News (@ntvnews.id)

Proses pengungkapan terduga pelaku ini merupakan hasil kerja dari tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Satreskrim Poltabes Bandung.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan penyelidikan terhadap kasus mayat yang ditemukan di dalam koper di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam, menjelaskan bahwa mayat tersebut telah teridentifikasi sebagai RM (50) dan ditemukan oleh seorang saksi saat membersihkan sampah di sekitar TKP.

Mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi mengalami luka-luka, dengan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidung yang mengeluarkan darah, dan bibir yang pecah.

Polda Metro Jaya masih akan melakukan pendalaman terkait kasus ini untuk mengungkap motif dan kronologi pembunuhan tersebut. 

Halaman
x|close