Panik Dikejar Gangster, ABG Loncat ke Sungai Cisadane Esoknya Ditemukan Tewas

NTVNews - 28 Mei 2024, 12:17
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mayat korban saat dievakuasi petugas. Mayat korban saat dievakuasi petugas.

Ntvnews.id, Jakarta - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban yang tenggelam di Sungai Cisadane, dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (27/5/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Korban ditemukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang melihat kondisi jasadnya terapung di aliran sungai Cisadane, sekitar eretan Teluk Naga," demikian keterangan Humas Basarnas Jakarta, Selasa (28/5/2024)

Adapun usai mendapatkan informasi tersebut, tim SAR gabungan yang sedang melanjutkan pencarian, menuju lokasi. Setelah diketahui posisi korban, proses evakuasi terhadap jasadnya dilakukan.

"Korban ditemukan pada radius 8 kilometer dari lokasi kejadian menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga," kata dia.

Diketahui, upaya pencarian kembali dilanjutkan pada Senin (27/5/2024) pagi tadi. Yakni dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian hingga radius 8 Km dari lokasi kejadian. Puluhan personil SAR gabungan dilibatkan dalam upaya pencarian terhadap korban. Di antaranya terdiri dari Basarnas Jakarta, Tagana Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, PMI Kota Tangerang, OCC, dan Karang Taruna Sawah Baru. Lalu, IEA Tangsel, Semut Tangsel, KARTAR, Babinkantibmas Karawaci, Lurah Periuk Jaya, Human Initiative, WMI, AF Ambulance Tangsel, IEA Jaksel, Gerak Bareng, BAKORSISKOM, dan IEA Tangerang.

Sebelumnya, seorang pemuda yang diketahui bernama Diki Permana (18), tenggelam di Sungai Cisadane pada Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Ia menceburkan diri ke kali di Pintu Air Sepuluh, Kota Tangerang, Banten, akibat panik setelah dikejar gangster.

Halaman
x|close