Hotman Paris: 5 Terpidana Kasus Vina Sebut Pegi Perong Bukan Pelaku Sebenarnya

NTVNews - 29 Mei 2024, 17:24
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hotman Paris

Ntvnews.id, Jakarta - Hotman Paris Hutapea terang-terangan mengungkapkan rasa kecewanya terhadap keputusan Polda Jabar usai merilis wajah Pegi Setiawan selaku DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon pada Minggu, 26 Mei 2024.

Atas kabar tersebut, Hotman dan team Hotman911 mengimbau agar Polda Jabar tidak terburu-buru untuk menetapkan Pegi Setiawan alias Pegi Perong alias Robi Irawan sebagai tersangka tunggal pembunuhan Vina di 2016 lalu.

Pasalnya, Hotman mendapatkan informasi dan kesaksian dari 5 terpidana sebelumnya jika Pegi Setiawan yang ditangkap Polda bukanlah pelaku sebenarnya.

"Ternyata sebelum Pegi ditetapkan sebagai pelaku DPO yang tertangkap sudah di BAP enam terpidana. Dan lima mengatakan bukan Pegi pelakunya, hanya satu yang mengatakan (Pegi pelaku)," kata Hotman Paris saat konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 29 Mei 2024.

Vina Cirebon. (Instagram) Vina Cirebon. (Instagram)

Bahkan Hotman juga mengaku masih ada 2 saksi lagi yang akan diperiksa soal sosok Pegi Setiawan yang diduga sebagai pembunuh Vina dan Eky.

"Memang ada lagi dua saksi yang mau diperiksa. Tapi dari lima pelaku mengatakan, bukan Pegi pelakunya. Kalau masih ada keragu-raguan jangan dulu memvonis sebagai pelaku gitu loh. Jangan dulu melakukan itu," sambungnya.

Marliana alias kakak Vina beserta Hotman Paris dan team meminta kepada pihak polisi untuk tidak gegabah dalam mengambil kesimpulan dan menghapus 2 DPO lain.

Halaman
x|close