Gerindra Usung Ridwan Kamil Maju Pilkada Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 14:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Prabowo dan Ridwan Kamil Prabowo dan Ridwan Kamil (Instagram Ridwan Kamil)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum lamai ini mengunggah momen di instagram tentang dirinya bertemu dengan Prabowo Subianto yang merupakan presiden terpilih Indonesia pada pemilu 2024. 

Ridan Kamil belum lama ini juga menjadi perbincangan publik megenai dirinya perihal maju dalam Pilkada Jakarta. Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco mengungkapkan bahwa Partai Gerindra sudah putuskan bahwa Ridwan Kamil diberikan rekomendasi untuk maju Pilkada Jakarta.

"Kalau Kang Ridwan Kamil kemarin ada bicara mengenai bagaimana kemudian IKN ke depan terutama dari sisi planologi, sehingga dari diskusi-diskusi tersebut kemudian banyak hal yang Pak Prabowo serap untuk kemudian pembangunan IKN ke depan.” Ujar Dasco di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024.

Sufmi Dasco Ahmad <b>(Instagram Sufmi Dasco Ahmad)</b> Sufmi Dasco Ahmad (Instagram Sufmi Dasco Ahmad)

“Nah bahwa kemudian soal posisinya Kang Emil itu sudah Gerindra putuskan dan diberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada DKI," Sambungnya.

Baca Juga: Gerindra Respons Revisi UU TNI yang Disebut Lahirkan Kembali Dwifungsi

Gerindra Tunjuk Ahmad Dhani Jadi Calon Wali Kota Surabaya

Lanjutnya Dasco merasa partai lain bakal mengikuti Gerindra yang merekomendasikan Ridwan Kamil, terutama Partai Golkar yang menaungi Ridwan Kamil (kader).

Halaman

TERKINI

Load More
x|close