Viral Nenek 71 Tahun Ditabrak Mobil hingga Patah Tulang, Diminta Pelaku Pulang Naik Becak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 14:13
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Nenek Berusia 71 Tahun Ditabrak Pengendara Mobil Viral Nenek Berusia 71 Tahun Ditabrak Pengendara Mobil (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Peristiwa mengenaskan harus dialami oleh seorang nenek berusia 71 tahun yang bernama Jara. Ia ditabrak oleh seorang pengendara mobil di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu malam, 25 Mei 2024. 

Akibat menjadi korban tabrakan sekitar pukul 19.22 WIB tersebut, nenek Jara mengalami luka serius pada tubuhnya. Sementara menurut kronologi kejadian, awalnya nenek Jara sedang berjalan di pinggir jalan dengan menggunakan baju berwarna biru muda. 

Tiba-tiba saja mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi BG 1088 AY menabrak nenek Jara dari belakang. Bukan hanya menabrak, pengemudi mobil tersebut bahkan sampai melindas tubuh nenek Jara yang sudah sepuh tersebut. 

Akibat peristiwa tersebut, nenek berusia 71 tahun itu mengalami luka parah. Pengemudi mobil awalnya sempat membawa korban dengan menggunakan mobilnya. Ia juga berjanji akan mengantarkannya ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan. 

Namun, di tengah perjalanan pulang, pengemudi tersebut mendadak menghentikan mobil tersebut dan meminta nenek Jara untuk pulang ke rumahnya dengan menggunakan becak. Meski mengalami luka parah, nenek Jara akhirnya diantar ke rumahnya dengan becak. 

Melansir akun Instagram @memomedsos, nenek Jara mengalami patah tulang di bagian lengan kiri, serta memar di bagian kaki, lutut, dan paha. Peristiwa mengenaskan itu memicu banyak reaksi dari warganet yang prihatian dan marah melihat perilaku pengemudi mobil. 

“Akibat peristiwa itu, korban mengalami patah tulang di lengan kiri, serta memar di bagian kaki, lutut, hingga paha. Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian,” tulis pemilik akun Instagram @memomedsos yang dilansir pada Rabu, 5 Juni 2024. 

Halaman
x|close