Viral Hendak Maling Motor, Bapak Ini Babak Belur Dipukuli Warga Tebet Jakarta Selatan

NTVNews - 6 Mei 2024, 14:43
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hendak maling motor, pria dipukuli warga (Instagram) Hendak maling motor, pria dipukuli warga (Instagram) (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video pengeroyokan yang dilakukan warga terhadap seorang pria diduga hendak maling sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lapangan Ros IV, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan Minggu, 5 Mei 2024 pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Mengutip unggahan dari akun Instagram @jakartaselatan24jam, pelaku memiliki nama Yanto yang tergeletak di aspal dengan kondisi wajah lebam dan mulut mengeluarkan darah.

Dalam video amatir warga, Yanto hanya mengenakan celana dalam dan tampak tidak berdaya. Pria bertato itu juga terlihat dikerumuni banyak warga.

Kemudian pihak polisi datang ke lokasi dan langsung mengamankan Yanto. Pelaku digiring ke Polsek Tebet menggunakan kursi roda.

Pria maling motor dipukuli warga  <b>(Instagram )</b> Pria maling motor dipukuli warga (Instagram )

Kapolsek Tebet Kompol Murodih menuturkan, kejadian itu bermula saat warga bernama Sukisno mengeluarkan motor anaknya dari dalam rumah ke depan gang.

"Sepulang dari masjid sekira pukul 06.30 WIB, saksi (Sukisno) mendapati motor anaknya tidak ada di gang tersebut, kemudian saksi mengabari keluarganya," ujar Murodih dikutip Senin, 6 Mei 2024.

Halaman
x|close