Diduga Putus Cinta, Pria Nekat Bunuh Diri di Jembatan Canguk Magelang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 14:37
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pria nekat bunuh diri di Jembatan Canguk Magelang Seorang pria nekat bunuh diri di Jembatan Canguk Magelang (Instagram)

Ntvnews.id, MagelangInformasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas Jembatan Canguk, Magelang, Jawa Tengah pada hari Rabu 3 Juli 2024. Beruntungnya, aksi nekat tersebut berhasil digagalkan oleh warga sekitar yang melintas.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Pria tersebut terlihat gelisah dan mondar-mandir di atas jembatan. Melihat gelagat yang mencurigakan, warga sekitar yang melintas langsung berusaha mendekatinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @interaktive_, Saat warga mencoba menolong, pria tersebut justru nekat hendak melompat dari jembatan. Warga pun dengan sigap menarik dan mengamankannya.

Baca Juga:

Viral Suami Nekat Jual Istri Demi Bayar Cicilan Motor

Diduga, pria tersebut nekat ingin bunuh diri karena baru saja mengalami putus cinta. Saat ini, pria tersebut telah dibawa ke pihak berwajib untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Halaman
x|close