Ibu Muda di Probolinggo Dibacok Suami di Depan Anak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 13:06
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tersangka, Zainul Arifin (24), telah membacok istrinya Tersangka, Zainul Arifin (24), telah membacok istrinya (Instagram)

Ntvnews.id, Probolinggo - Warga Dusun Krajan, Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, digemparkan dengan aksi pembacokan sadis pada Sabtu (6/7) pagi. Arofah (18), seorang ibu muda, menjadi korban kebiadaban suaminya sendiri, Zainul Arifin (24). Peristiwa tragis ini terjadi di depan mata anak balita mereka.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @interaktive_, aksi pembacokan ini terjadi sekitar pukul 09.10. Saat itu Arofah, Zainul Arifin, dan anak perempuannya yang masih balita tersebut berada di dalam rumah.

Entah apa yang menjadi pemicunya, tiba-tiba terjadi cekcok antara keduanya di dalam kamar. Cekcok tersebut tampaknya memicu kemarahan Zainul Arifin.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Didorong oleh amarah, Zainul Arifin mengambil sebuah parang yang ada di dalam rumah dan tanpa ampun menyabetkannya ke arah Arofah. Sabetan pertama mengenai kepalanya, meninggalkan luka serius. Tak berhenti di situ, Zainul Arifin kembali mengayunkan parangnya beberapa kali ke kaki kanan Arofah.

Baca Juga:

Tukang Parkir Mirip Bruno Mars Viral di Media Sosial

Arofah yang terluka parah berusaha melarikan diri keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Jeritannya didengar oleh warga sekitar yang langsung datang untuk menolong dan mengamankan Zainul Arifin.

Halaman
x|close