Putusan Cerai Ria Ricis dan Ryan Viral di Medsos, Ini Kata Mahkamah Agung

NTVNews - 7 Mei 2024, 15:15
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?) Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?)

Ntvnews.id, Jakarta - Rincian putusan gugatan cerai artis Ria Ricis dan mantan suaminya, Teuku Ryan, viral di media sosial. Berbagai hal terungkap dari beredarnya putusan tersebut, utamanya penyebab gugatan perceraian dilakukan.

Mulai dari Teuku Ryan yang disebut ngambek sampai seminggu, dan baik kembali usai diberi Rp500 juta. Hingga Ria Ricis yang merasa insecure atau tak percaya diri dengan payudaranya hingga berniat operasi untuk memperbesar buah dadanya, gara-gara perlakuan dan ucapan Rian.

Mahkamah Agung (MA) angkat bicara terkait beredarnya putusan tersebut. MA mengaku tak mengetahui asal putusan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang beredar.

"Kita tidak tahu yang beredar itu darimana," ujar juru bicara MA, Suharto dikutip Selasa (7/5/2024).

Walau begitu, MA mengakui bahwa putusan gugatan cerai itu dipublikasikan pada situs resmi mereka, https://putusan3.mahkamahagung.go.id/. Biasanya, pada putusan terdapat kronologi atau penyebab gugatan cerai dilakukan. 

Namun Suharto membantah jika ada identitas pihak yang bercerai dalam informasi yang diunggah situs resmi MA.

"Di direktori putusan, sebenarnya tidak mengungkapkan identitas pihak yang bercerai seperti pihak penggugat, tergugat, dan nama anak telah dianonimisasi," kata dia.

Halaman
x|close