Perampokan Sadis Modus Penjemputan Siswi di Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 16:02
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelaku perampokan sekolah SMPN 101 Jakarta Barat. Pelaku perampokan sekolah SMPN 101 Jakarta Barat. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kejadian yang menggemparkan terjadi, pada Kamis, 25 Juli 2024, di sekitar kawasan sekolah SMPN 101. Seorang siswi menjadi korban perampokan dengan modus penjemputan yang mengatasnamakan orang tuanya mengalami kecelakaan.

Baca Juga:

Truk Kecelakaan di Depan Gedung DPR, Suara Benturan Terdengar Sangat Keras

Aspirasi Berujung Kekerasan: Warga Dilempar Helm Dihadang Samurai di Depan Polres Biak

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @warga.jakbar, kejadian bermula saat putrinya, Salsa, sedang bertugas piket OSIS di sekolah. Sekitar pukul 05.30 WIB, seorang pria mencurigakan dengan ciri-ciri mengenakan topi bertuliskan "HELP", kemeja biru, dan bekas luka jahitan di atas mata, mendekati penjaga sekolah. Pria tersebut meminta penjaga sekolah untuk memanggil siswi yang mengenakan helm merah, yang tak lain adalah Salsa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Dengan dalih ibunya mengalami kecelakaan, pelaku berhasil meyakinkan Salsa untuk ikut dengannya. Selama perjalanan, pelaku membawa Salsa ke arah Pom bensin Slipi dan kemudian ke jembatan penyeberangan dekat MPR/DPR. Di lokasi tersebut, pelaku mengancam Salsa dengan pisau dan merampas perhiasan, cincin, dan ponselnya.

Beruntung, Salsa berhasil meloloskan diri dan meminta bantuan pengendara ojek yang melintas. Ia kemudian dibawa kembali ke sekolah dalam keadaan trauma.

Halaman
x|close