Real Madrid Seri Lagi, Carlo Ancelotti Pasang Badan untuk Kylian Mbappe

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Instagram Carlo Ancelotti)

Ntvnews.id, Jakarta - Real Madrid kembali memetik hasil yang kurang menggembirakan saat bertandang ke markas Las Palmas, di Gran Canaria, Jumat (30/8/2024). Dalam laga lanjutan La Liga 2024/2025 itu, Los Blancos harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Ini merupakan hasil seri kedua yang dialami Madrid di La Liga musim ini. Sebelumnya, Los Blancos juga berbagi poin saat ditahan imbang Mallorca pada laga pembuka dengan skor yang sama.

Baca juga:  Real Madrid Imbang Lawan Las Palmas, Vinicius Jr Pecah Telur

Satu-satunya kemenangan Real Madrid diraih saat menjamu Real Valladolid, Minggu pekan lalu. Dalam pertandingan  tersebut Los Blancos menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Sementara itu, di kandang Las Palmas, Vinicius Jr tampil sebagai pahlawan. Dia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih penalti pada menit ke-69. Sebelumnya, tim tamu Real Madrid sempat tertinggal lewat gol cepat Alberto Moleiro pada menit ke-5.

"Permainan yang buruk di babak pertama, itu jelas. Sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol saat itu di mana kami tidak punya keseimbangan," kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

"Kami menderita. Mirip dengan lawan Mallorca. Saya belum lihat ada peningkatan. Waktunya untuk mencari solusi tepat dan kami akan berusaha mencarinya," Ancelotti dikutip dari AS.

Madrid sebenarnya tampil dengan kekuatan penuh melawan Las Palmas. Striker andalannya, Kylian Mbappe juga ikut tampil sejak menit pertama. Sayang, Mbappe masih terlihat tumpul.

Halaman
x|close