Thom Haye Ungkap Alasannya Gabung Almere City

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 09:37
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Thom Haye akhirnya resmi bergabung ke Almerecity FC Thom Haye akhirnya resmi bergabung ke Almerecity FC (Instagram Almerecity FC.)

Ntvnews.id, Jakarta - Gelandang kreatif Thom Haye akhirnya resmi berseragam Almere City FC. Setelah melewati tes kesehatan, pemain timnas Indonesia itu resmi membubuhkan tanda tangannya di klub tersebut.

Kedatangan Haye telah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram Almerecity. “Selamat datang Thom,” tulis mereka sembari mengunggah foto Haye mengenakan seragam merah.

Di tim barunya, Thom Haye akan mengenakan nomor punggung 19. Sebelum Thom, Almere City FC juga mendatangkan pemain baru lainnya, yakni Anas. 

Thom Haye merupakan satu dari sederet pemain naturalisasi di timnas Indonesia. Dia menjalani debut bersama Garuda pada pertandingan melawan Irak di putaran dua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Thom tidak langsung mendapatkan klub setelah meninggalkan Heerenveen. Namanya sempat disebut-sebut sempat masuk dalam radar klub Dinamo Zagreb.

“Saya memilih Almere City dengan hati dan pikiran saya,” kata Thom Haye.

“Saya telah berkomunikasi yang baik dengan mereka di mana saya yakin dengan strategi mereka di dalam maupun luar lapangan.”

Halaman
x|close