Hasil Piala Liga Inggris: Manchester United Pesta Gol ke Gawang Barnsley FC

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 10:06
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Manchester United Pesta Gol ke Gawang Barnsley FC Manchester United Pesta Gol ke Gawang Barnsley FC (Twitter: Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Manchester United berhasil meraih kemenangan besar atas Barnsley FC dengan skor 7-0 dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari tadi, 18 September 2024.

Ketujuh gol Manchester United masing-masing dibukukan Marcus Rashford (16', 58'), Antony (35'), Alejandro Garnacho (45+2', 49') dan Christian Eriksen (81'). Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag melangkah ke babak selanjutnya.

Jalannya Pertandingan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Bermain di hadapan pendukungnya, Manchester United langsung membuka serangan. Alhasil Setan Merah berhasil unggul di menit ke 16 melalui aksi Marcus Rashford setelah mendapatkan umpan Alejandro Garnacho.

Di menit ke 35, Manchester United berhasil menggandakan kedudukan melalui tendangan penalti Antony. Di menit ke 45+2, mereka mencetak gol ketiga dibukukan Alejandro Garnacho. Skor 3-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Ketika laga baru berjalan empat menit di babak kedua, Alejandro Garnacho kembali menambahkan keunggulan Manchester United menjadi 4-0 setelah mendapatkan umpan Christian Eriksen.

Di menit ke 58, Marcus Rashford kembali mencetak gol setelah mendapatkan menerima umpan Alejandro Garnacho. Dua gol lainnya ditorehkan Christian Eriksen di menit ke 81 dan 85.

Halaman
x|close