Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers dan Eliano Langsung Masuk Skuad Timnas Indonesia Melawan Bahrain dan China

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 12:04
Zaki Islami
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Mees Hilgers dan Eliano Reinjders resmi jalani sumpah jadi WNI Mees Hilgers dan Eliano Reinjders resmi jalani sumpah jadi WNI (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (STY) sudah mengumumkan skuad yang akan menghadapi Bahrain dan China pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua wajah baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders juga masuk dalam susunan pemain STY. 

Seperti diketahui, keduanya baru saja menjalani pengambilan sumpah menjadi WNI. Selanjutnya, Mees dan Eliano tinggal jalani perpindahan federasi sebelum gabung ke timnas Indonesia. 

Baca Juga:

Hasil Matchday 2 Liga Champions 2024/2025: Arsenal Tekuk PSG, Borussia Dortmund Pesta Gol

Gelandang Legendaris Andres Iniesta Segera Pensiun Sebagai Pemain: Sudah Pilih Tanggal Pengumuman

Mees Hilgers bermain di Eredivisie bersama FC Twente. Bek tengah berusia 23 tahun itu tampil reguler dan ikut ambil bagian saat timnya menahan Manchester United 1-1 di ajang Liga Europa.

Sedangkan Eliano Reijnders bermain untuk PEC Zwolle sebagai gelandang dan sudah mencetak enam gol dan tujuh assist dari 94 pertandingan di semua kompetisi. Ia diharapkan mampu membawa perubahan di lini tengah Timnas Indonesia.

Selain kedua pemain tersebut, melalui situs resmi PSSI, Rabu 2 Oktober 2024, kini Jordi Amat kembali dipanggil ke Timnas Indonesia setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Halaman
x|close