Toni Kroos Takut Diculik Carlo Ancelotti kalau Kembali ke Real Madrid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 11:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Toni Kroos pensiun dari sepak bola Toni Kroos pensiun dari sepak bola (IG Toni Kroos)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejak Toni Kroos memutuskan pensiun, Real Madrid seakan limbung. Los Blancos kehilangan sosok sentral di lini tengah yang selama ini mengatur keseimbangan tim. 

Hingga saat ini sang pelatih, Carlo Ancelotti masih berusaha memperbaikinya. Salah satunya dengan menarik Jude Bellingham lebih ke dalam untuk mengisi kekosongan Toni Kroos. 

Baca juga: Toni Kroos Yakin Duel Jerman vs Spanyol Bukan Laga Terakhirnya

Dalam sebuah wawancara dengan AS, Toni Kroos mengatakan belum terpikir untuk kembali ke Real Madrid. Sembari bercanda, pemain Jerman itu mengaku khawatir bila Ancelotti bakal menculiknya bila dia kembali muncul. Kroos bahkan belum terpikir masuk tim pelatih Madrid.

"Saya tidak tahu apakah menurut mereka keren jika saya muncul sesekali dan mengatakan saya ingin bergabung. Saat ini, ada juga risiko bahwa Carlo akan memberi tahu saya: ‘Sekarang, tetaplah di sini,’” kata Kroos seperti dilansir dari Goal.com baru-baru ini.

"Saat ini saya sedang tidak ingin melatih orang dewasa. Saya akan membuka akademi muda di Madrid, jadi mereka harus percaya jika saya ikut serta," ujar Kroos menambahkan. 

Toni Kroos didatangkan Real Madrid dari Bayer Munich 2014 lalu. Sejak memperkuat Los Blancos, dia mengumpulkan 22 trofi. Koleksinya meliputi lima gelar Liga Champions UEFA dan empat kejuaraan La Liga plus penghargaan lainnya. Kroos adalah bagian integral dari trio lini tengah bersama Luka Modri? dan Casemiro yang mendominasi sepakbola Eropa selama beberapa musim.

Ancelotti sendiri baru saja menelan kekalahan bersama Real Madrid di ajang Liga Champions. Pasukannya keok 0-1 saat bertandang ke markas Lille, Rabu (3/10/2024) dini hari WIB. 

Halaman
x|close