Prediksi Line Up FC Twente vs Fenerbahce: Mees Hilgers Belum Tergantikan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 18:13
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Mees Hilgers saat tampil memperkuat FC Twente melawan Manchester United di Europa League 2024/2025. Mees Hilgers saat tampil memperkuat FC Twente melawan Manchester United di Europa League 2024/2025. (Website FC Twente)

Ntvnews.id, Jakarta - FC Twente kembali melanjutkan petualangannya di Liga Europa 2024/2025. Setelah sukses menahan Manchester Uniteddi Old Trafford, kini tim yang diperkuat Mees Hilgers itu bersiap menjamu Fenerbahce di matchday 2 league phase, Jumat (4/10/2024).

Duel dijadwalkan berlangsung di De Grolsch Vest, Jumat (4/10/2024) kick off pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Mees Hilgers Bentangkan Merah Putih di Old Trafford Usai FC Twente Imbangi MU

Tahun lalu, kedua tim sempat bertemu di babak play-off Conference League di mana FC Twente menyerah 1-5 pada leg pertama sebelum kembali menelan kekalahan 0-1 pada leg kedua.

Pelatih FC Twente, Joseph Oosting sepertinya tidak akan banyak melakukan perubahan terhadap komposisi pemain yang berhasil menahan imbang MU 1-1 di laga sebelumnya. Pada matchday 1 league phase tersebut, FC Twente menurunkan kiper Lars Unnerstall di bawah mistar gawang. 

Di posisi bek kanan ada Bart van Rooij. Sementara untuk bek kiri ditempati Anass Salah-Eddine. Pertahanan Twente kian kokoh dengan duet bek tengah Mees Hilgersdan Max Bruns.

Untuk lini tengah, Sem Steijn akan menempati posisi nomor 10. Dia mendapat dukungan dari Michel Vlap dan Youri Regeer. Sementara lini depan FC Twente ditempati trio Van Wolfswinkel, Mitchell van Bergen, dan Sam Lammers yang menjadi pencetak gol Twente ke gawang MU. 

Reeger yang tahun lalu menerima kartu merah saat bertemu Fenerbahce sudah tidak sabar ingin betemu wakil Turki itu dini hari nanti. Meski demikian, Reeger enggan menjadikan duel ini sebagai arena balas dendam atas permainan buruk dan dua kekalahan yang dialami timnya tahun lalu.  

Halaman
x|close