Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tiba di Bahrain, Tinggal Nunggu Maarten Paes

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 09:49
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mees Hilgers dan Eliano Reinjders resmi jalani sumpah jadi WNI Mees Hilgers dan Eliano Reinjders resmi jalani sumpah jadi WNI (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Dua penggawa baru Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah tiba di Bahrain dan sudah bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae Young pada Senin malam kemarin, 7 Oktober 2024.

Melalui akun Instagram Timnas Indonesia, Selasa 8 Oktober 2024, kedua pemain tersebut tiba di Bahrain bersama lima pemain lain yang berlaga di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Pratama Arhan, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe-A-On.

Baca Juga:

Lawan Mallorca, Para Pemain Espanyol Ditemani Anjing Masuk ke Lapangan

Pertahanan Kokoh Timnas Indonesia Bikin Pelatih Bahrain Extra Waspada

Jadi total pemain Timnas Indonesia yang sudah berkumpul di Bahrain mencapai 26 dari 27 pemain yang dipanggil. Kini hanya tinggal menunggu Maarten Peas yang belum tiba di Bahrain.

Eliano Reijnders dan Erick Thohir <b>(IG: Eliano Reijnders)</b> Eliano Reijnders dan Erick Thohir (IG: Eliano Reijnders)

“Hai Garuda fans. Kita sudah tiba di Bahrain,” kata Asnawi menyapa para penggemar, dikutip dari Instagram resmi timnas Indonesia, Senin.

Halaman
x|close