Kondisi Cedera Makin Membaik, Maarten Paes Bakal Tiba di Bahrain Hari Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 10:06
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes (Situs PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan bahwa kondisi cedera pergelangan tangan Maarten Paes sudah membaik dan dijadwalkan Selasa, 8 Oktober 2024 bakal sudah berada di Bahrain.

Namun untuk memastikan kondisi Maarten Paes, manajer Timnas Indonesia masih terus berkoordinasi dengan tim dokter FC Dallas mengenai kondisi cedera yang dialami oleh pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga:

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tiba di Bahrain, Tinggal Nunggu Maarten Paes

Lawan Mallorca, Para Pemain Espanyol Ditemani Anjing Masuk ke Lapangan

"Maarten Paes besok siang, sekitar pukul 14.40 (Waktu Setempat) akan tiba di Bahrain. Tetapi tadi kami minta dokter tim (FC Dallas) untuk berkoordinasi dan cek kondisi terakhir sebelum terbang. Kalau kondisinya, semakin hari semakin membaik," kata Sumardji dalam keterangan akun situs resmi PSSI.

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes <b>(Twitter: FC Dallas)</b> Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes (Twitter: FC Dallas)

Setelah tibanya nanti, Maarten Paes masih akan melakukan pemeriksaan dengan tim dokter Timnas Indonesia untuk memastikan kondisi sang pemain benar-benar bisa bermain saat menghadapi Bahrain.

Halaman
x|close