Siap-siap, Erick Thohir Bakal Umumkan Proses Naturalisasi Kevin Diks Malam Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 18:54
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kevin Diks tiba di Indonesia Kevin Diks tiba di Indonesia (Instagram Kevin Diks)

Ntvnews.id, Jakarta - Kevin Diks telah tiba di Tanah Air. Pemain FC Copenhagen tersebut terpantau telah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (10/10/2024). 

Momen ini semakin menguatkan spekulasi proses naturalisasi yang akan dijalani oleh pemain berusia 28 tahun itu. Sebelumnya, nama Kevin Diks memang sempat disinggung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam sebuah acara podcast di salah satu telivisi swasta baru-baru ini.

Baca juga: Kevin Diks Tiba di Indonesia, Jalani Proses Naturalisasi untuk Timnas?

"Kalau sudah salaman baru bisa ngomong. Sekarang kan masih cita-cita, tapi kalau udah salaman dan ada fotonya berarti sudah benar," ujar Erick Thohir saat ditanya tentang calon pemain naturalisasi lain yang akan bergabung dengan Indonesia. "Ya Alhamudillah kalau memang masuk. Jangankan Kevin Diks, yang lain juga masuk...," kata Erick saat disinggung soal Kevin Diks. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TIMNAS INDONESIA FANS (@garudaupdates)

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, tidak membantah kehadiran Kevin Diks di Tanah Air. Namun dia masih enggan membocorkan lebih banyak informasi mengenai proses naturalisasi pemain tersebut. 

"Nanti malam diumumkan ketum (Erick Thohir) ya," ujarnya singkat saat ditanya kelanjutan proses naturalisasi Kevin Diks setelah pemain kelahiran Mataram itu tiba di Indonesia. 

Kevin Diks lahir di Apeldoorn, Belanda, 6 Oktober 1966 lalu. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu memperkuat FC Copenhagen di Liga Denmark. Sebelumnya, Kevin juga pernah merasakan kerasnya Serie A saat memperkuat Fiorentina pada tahun 2016-2021. 

  

Halaman
x|close