A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Prediksi Serie A 2023/2024, Salernitana Vs Hellas Verona: Lebih Cepat Lebih Baik - Ntvnews.id

Prediksi Serie A 2023/2024, Salernitana Vs Hellas Verona: Lebih Cepat Lebih Baik

NTVNews - 20 Mei 2024, 19:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Hellas Verona akan menyambangi markas Salernitana FC Hellas Verona akan menyambangi markas Salernitana FC (Website Hellas Verona)

Ntvnews.id, Jakarta - Hellas Verona tidak boleh melewatkan begitu saja pertarungan melawan Salernitana pada laga lanjutan Serie A 2023/2024, Senin malam (20/5/2024) WIB. Sebab kemenangan dalam laga ini bisa langsung mencegah mereka degradasi. 

Seperti diketahui, Verona memang tidak berada di zona merah. Pasukan Paolo Vanoli saat ini masih menempati urutan ke-16 dengan torehan 34 poin dari 36 pertandingan. 

Meski demikian, bukan berarti posisi Verona sudah aman. Kekalahan beruntun memungkinkan mereka terlempar ke posisi 18 menggantikan Empoli yang mengemas 33 poin dari 37 laga. 

Verona hanya butuh satu kemenangan saja untuk bertahan di Serie A musim depan. Dan itu bisa saja didapat ketika mereka bertandang ke markas Salernitana, Stadio Arichi, malam ini. 

Pelatih Salernitana, Stefano Colantuono <b>(Akun X Salenitana)</b> Pelatih Salernitana, Stefano Colantuono (Akun X Salenitana)

Kebetulan, tim tamu juga sudah tidak bergairah lagi. I Granata yang berada di dasar klasemen sudah dipastikan degradasi apapun hasil yang mereka dapatkan saat bersua Verona. 

Tuan rumah memang sempat tampil mengejutkan saat menahan imbang Juventus 1-1 pekan lalu. Meski demikiam, secara keseluruhan Salernitana bukanlah tim yang kerap merportkan. Hingga saat ini, Salernitana sudah 24 kali kalah dan baru meraih 2 kemenangan serta 10 hasil imbang.

Apalagi sejumlah pilar andalan tim tuan rumah juga tidak bisa tampil karena cedera, termasuk di antaranya, Domagoj Bradari?, Guillermo Ochoa, dan Chukwubuikem Ikwuemesi. Verona hanya perlu tampil lebih tenang untuk bisa mengulang kemenangan pada pertemuan sebelumnya. 

Berikut adalah prediksi susunan pemain Salernitana vs Verona 

Halaman
x|close